NATTOUR
Diklat Kapal Pesiar
Praktis - Fokus - Prospek Jelas
Chat Box


Nama :
Email :
Pesan

smile :
Hitung Nilai : 19 + 4 =


Polling

Bagaimana tampilan Web Nattour yang baru ini..?

Bagus Sekali
Bagus
Kurang Bagus
Biasa

Lihat Hasil Poling
Pengunjung

12992871

Pengunjung hari ini : 1309
Total pengunjung : 2513247
Hits hari ini : 3530
Total Hits : 12992871
Pengunjung Online : 13

Profil

Posting Tanggal : 02 November 2003

Diklat Kapal Pesiar berdiri atas dasar pertimbangan mengingat  banyaknya pengangguran di Indonesia yang mayoritas bersumber dari lulusan SMA dan SMK baik negeri maupun swasta dimana setiap tahun terus bertambah, itulah alasan utama mengapa Diklat Kapal Pesiar NATTOUR di established. Kenyataan pahit tersebut masih di perparah dengan mayoritas lulusan SLTA yang hanya sekedar asal kuliah demi idealisme atau demi gengsi tanpa memikirkan peluang kerja / prospek pekerjaan setelah lulus kelak. Akibatnya banyak pula sarjana dari berbagai didiplin ilmu yang notabene merupakan output dari lembaga perguruan tinggi ternama pun tidak sedikit yang menjadi pengangguran. Situasi seperti tersebut di atas tampaknya masih sulit untuk dipecahkan dalam waktu yang relative lama, dan gambaran situasi semacam ini semestinya bisa menjadi tolok ukur bagi orang tua dan anak didik untuk lebih jeli dan cermat dalam memilih jurusan program studi yang specific yang lebih prospektif dalam penyediaan lapangan pekerjaan, salah satunya adalah dengan mengambil Kuliah Profesi KAPAL PESIAR, yang PRAKTIS…. FOKUS….PROSPEKTIF….

PRAKTIS, maksudnya kuliah hanya cukup ditempuh selama 1 tahun (untuk Program D I) atau 2 tahun (untuk Program D II).

FOKUS, maksudnya bahwa semua materi perkuliahan khusus mengenai pengetahuan dan ketrampilan tentang kapal pesiar, sehingga mindset calon mahasiswa dari awal sudah terfokus dan termotivasi untuk bekerja di kapal pesiar.

PROSPEKTIF, maksudnya bahwa peluang kerja di kapal pesiar tak terbatas, dan kita semua sudah tahu bahwa dengan bekerja di kapal pesiar (terutama kapal pesiar America dan Eropa), maka mereka akan mendapatkan income berupa mata uang US Dollar atau Euro yang bisa mencapai 2.000 s/d 2.500 US Dollar per Bulan (Untuk Tipping Position).